Translate

Selasa, 01 Mei 2012

Hikmah Kegagalan

Hikmah KegagalanHikmah Kegagalan
Tuhan, apa Engkau mencoba mengatakan sesuatu kepadaku?
Karena...
Kegagalan bukan berarti aku orang yang gagal
Tapi berarti aku belumlah sukses
Kegagalan bukan berarti aku tidak mencapai apa pun
Tapi berarti aku telah belajar sesuatu
Kegagalan bukan berarti aku orang yang bodoh
Tapi berarti aku memiliki cukup iman untuk diuji
Kegagalan bukan berarti aku orang yang memalukan
Tapi berarti aku telah berani untuk mencoba
Kegagalan bukan berarti aku tidak memilikinya
Tapi berarti aku memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan cara yang berbeda
Kegagalan bukan berarti aku lebih rendah dari yang lain
Tapi berarti aku tidaklah sempurna
Kegagalan bukan berarti aku telah menyia-nyiakan hidupku
Tapi berarti aku memiliki alasan untuk memulai lagi
Kegagalan bukan berarti aku harus menyerah
Tapi berarti aku harus berusaha lebih keras lagi
Kegagalan bukan berarti aku tidak akan pernah berhasil
Tapi berarti aku butuh lebih banyak berlatih
Kegagalan bukan berarti Engkau telah meninggalkan aku
Tapi berarti Engkau pasti memiliki rencana yang lebih baik bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar